MY SUCCESS STORY



photoku terbaru




Halo namaku Jullian Tito Feelyc teman temanku biasa panggil aku dengan Ijul atau Leha. Aku pada Kediri, 21 Juli 2000. Aku tidak bnak memiliki kenangan pada waktu kecil waktu bermainku aku gunakan untuk belajar kompute dan teknologi dan sisanya aku habiskan untuk membaca buku dan artikel.

Pada waktu kecil aku termasuk orang yang pendiam dan jarang berbicara tapi aku selalu berfikiran luas walau aku pintar ku seperti anak seusiaku. Waktu SD aku hanyalah murid biasa namun setelah aku lulus SD sku berhasil masuk salah satu SMP favorit di kotaku.

Pada masa SMP itulah perkembangakku melambung pesat di masalah teknologi dan peringkatku juga lambat laun meningkat. Aku menghabiskan masa SMPku dengan mengenal bagaimana berkembangna dunia digital. Sehingga aku dapat memustuskan mau melanjutkan kemana.

Setelah Lulus dari SMP aku m\memutuskan untuk melanjutkan ke SMK jurusan TKJ sayangnya waktu itu aku gagal dalam TES Masuk SMK favorit di kotaku. Alhasil aku masuk di SMK swasta yang lumayan bagus untuk sekelah sekolah swasta. Pada pertama aku masuk kelas khusus untuk Jurusan TKJ yaitu Axioo Class Program disitu adalah siswa pilihan dari seleksi yang ketat.

Axioo Class Program memiliki program tersendiri jadi siswa belajar dengan menggunakan teknologi yang canggih misalnya papan yang terbuat dari kaca sehingga siswa dengan bebas menggerakkan objek apa yang ada di papan tersebut. Meski masuk kelas favorit aku juga peringkat 1 dalam tersebut.

Aku sangat menyukai coding dan jaringan sehingga itulah yang mengantarkan ku mengikuti beberapa lomba yang ada dikotaku. tapi aku hanya memenangkan beberapa lomba tapi itu sudah menjadi prestasi yang cukup membuatku bangga dengan harapan aku bisa mengembangkan kempuaku di kemudian harinya.

Saat kelas 2 dengan lomba tersebut aku di percayai untuk menjadi perwakila jurusan TKJ untuk dikirim pertukaran pelajar di Thailad yang dinaungi oleh SEAMOLEC. Dan acara tersebut bernama 1 st YOUNG TSEA TVET yang berlanjut sampai sekarang.

Kelompok Yung Tsea Tvet

Kegiatan tersebut sangatlah bermaanfaat dimana kita se ASIA Tenggara termasuk Cina dan Jepang saling bertukar pikiran dan mengenali budaya masing masing. Setiap Peserta wajib bisa  mengucapkan salam dari semua negara yang hadir dalam seminar tersebut. Aku membawakan tari Jaranan sebagai Pentas Seni dari sekolahku. Aku sangat tidak menduga kalau negara lain sangat takjub dan apresiasi atas tari tersebut yang mereka bilang "that's the most extreme traditional dance i ever seen".
Tari Jaranan Bisa ke Thialand



Pengalaman tersebutlah yang membuatku membuka mata kan indahnya dan majunya di negara lain. Pertama kalinya aku keluar negri sungguh pengalama yang berharga dan berharap aku bisa kembali menjelajahi dunia ini. Itu adalah kisah sukses pertamaku yang tidak pernah aku duga sebelumnya.

Yang kedua adalah pada saat itu aku menduduki kelas 3 SMK aku diikutkan dalam lomba APP plan Bisnis aku menjuari 3. Team tersebut dibagi menjadi 5 bagian Designer, Layouter, Coding, Presenter Aku mengambil bagian coding dalam proyek tersebut. Lomba tersebut diadan Tahunan oleh RADAR KEDIRI dan tahun itu lomba tersebut mengambil tema Anti Koropusi. Kami membuat aplikasi yabg benama SUGAR (Suara Genaresi Anti Rasuah) singkatnya aplikasi tersebut terdapat mini games, artikel tentang korepsi, perhitungan pajak, pembuatan laporan tentang korupsi ke pihak berwajib. Aplikasi tersebut dibeli pemerintah dan masih dalam taham pengembangan sampai sekarang.
Juara 3 APP Business Plan School Contest

Setelah lulus dari SMK aku mutuskan untuk melanjutkan Studyku ke Malang masuk di salah satu kemapus yang didik untuk siap kerja yaitu MAGISTRA UTAMA. Pada saat dikampus banyak pelajran yang kupetik dan banyak pengalaman baru yang aku dapat. Karena aku memasui lingkup baru yaitu Desain Grafis. Meski masih awam bagiku tapi aku tetap bisa mengikuti pelajaran tersebut.

Aku telah berhasil mengusai dengan baik Program komputer Adobe Photoshop, Corel Draw, Adobe Illutrator, Auto Cad, Sketch up. Dan utamany adalah aku berhasil mengusai program komputer Ms Office (Ms Word, Excel, Power Point) dengan baik.


KISAH SUKSESKU AKAN TERUS BERLANJUT SEIRING BERJALANNYA WAKTU.......



SEE YOU

KEEP ON WITH YOUR DECISION AND KEEP ON THE TRACK IN YOUR OWN.
BYEE....


kisah sukses, kisah sukses bob sadino, kisah perjalanan orang sukses, kisah orang sukses yang menginspirasi, kisah nyata pengusaha sukses, kisah pahit orang sukses, kisah nyata pengusaha sukses dari keluarga miskin, kisah inspiratif 2018, kisah inspiratif kehidupan nyata, kisah inspiratif kehidupan nyata, cerita inspiratif, cerita motivasi untuk penyemangat kerja, contoh teks cerita inspiratif singkat beserta strukturnya ,cerita pendek motivasi kerja team, kisah perjalanan orang sukses, kisah nyata pengusaha sukses, kisah pahit orang sukses, kisah orang sukses yang menginspirasi, kisah inspirasi pengusaha muda sukses.